FANDOM

Brigitta Cynthia
Brigitta Cynthia
Nama lahir Brigitta Cynthia
Nama lain Gigi ChiBi
Lahir 9 Juli 1993
Bandung
Anggota dari Cherrybelle
Agama Kristen
Akun Twitter GigiChibi

Brigitta Cynthia atau biasa disebut Gigi ChiBi (lahir di Bandung, 9 Juli 1993; umur 24 tahun) adalah penyanyi dan anggota dari girlband Cherrybelle yang berasal dari Indonesia.

BiografiEdit

Brigitta Cynthia, yang adalah salah satu personel dari girl band Cherrybelle, memiliki tinggi 158 cm, dengan berat 42 kg. Hobi dari Gigi ChiBi yaitu menari, menyanyi, dan membaca. Gigi adalah member Cherrybelle yang paling muda. Pada awal bergabung dengan girlband Cherrybelle, gaya khas Gigi adalah rambutnya selalu dipotong pendek. Namun belakangan ia mulai membiarkan rambutnya bertambah panjang. Gigi adalah anak yang paling bungsu dari tiga bersaudara. Gigi beragama Kristen, dan sekolah di SMPK 5 Penabur. Kemudian ia melanjutkan sekolah di SMA Fons Vitae 1. Gigi ChiBi mempunyai talenta dalam hal Breakdance.

Saat audisi pertama kali Gigi datang dengan seragam sekolah dalam keadaan lecek. Datang audisi dengan naik bus dari sekolahnya ke arah Tanah Abang, saat itu Gigi ditolak oleh manajemen ChiBi. Namun saat manajemen membuka audisi kembali di Kelapa Gading, Gigi nekad datang lagi, setelah itu manajemen ChiBi akhirnya memutuskan untuk menerima Gigi, manajemen meminta Gigi datang ke Kelapa Gading, dan saat itu Gigi ada di Senayan, saat diminta datang oleh manajemen ChiBi, tanpa ragu-ragu Gigi langsung menuju ke Kelapa Gading dengan naik bus jam tujuh malam. Saat Gigi sampai di studio TenT Kelapa Gading, ia dikerjai oleh manajemen ChiBi dengan mengatakan bahwa ia ditolak lagi oleh manajemen ChiBi.

Makanan kesukaannya adalah sushi, yoghurt, salad, pepaya & pisang. Tokoh favorit dari Gigi adalah SpongeBob SquarePants dan Angry Birds. Pada Desember 2010, ia mengikuti seleksi pemilihan anggota Cherrybelle dan pada bulan Februari ia terpilih bersama delapan kontestan lainnya dari 400 calon. Sebutan untuk para fans Gigi adalah Gigiers atau CiGi. Ia juga disebut-sebut sebagai pemimpin tari di Cherrybelle.

DiskografiEdit

Film televisiEdit

FilmEdit

Seri televisiEdit

Acara realitasEdit

Pranala luarEdit

Also on FANDOM

Random Wiki