FANDOM

Genoveva Jessyca Stefani Auryn
Jessyca stefani auryn.jpeg
Nama lain Ryn ChiBi
Lahir 30 Januari 1993
Jakarta
Anggota dari Cherrybelle
Agama Katholik
Akun Twitter RynChiBi
"Be yourself, be number one. No one can be me :) me is me. Live your life.....and smile..."
―Ryn Chibi

Genoveva Jessyca Stefani Auryn atau yang biasa disebut Ryn 'ChiBi' (lahir di Jakarta, 30 Januari 1993; umur 24 tahun), adalah penyanyi dari girlband Cherrybelle yang berasal dari Indonesia.

BiografiEdit

Genoveva Jessyca Stefani Auryn adalah nama lengkap dari Ryn ChiBi. Tinggi badannya 168 cm dan beratnya 50 kg. Ryn beragama Katholik.

Hobinya adalah main game, membaca komik Manga dan nge-Gym. Warna favoritnya adalah putih dan hitam. Hewan favoritnya adalah sapi dan puppy. Ryn memiliki tas favorit berbentuk Sapi yang diberi nama Mumu. Makanan favoritnya adalah fettucini, kentang goreng, steak, yoghurt, dan pepaya. Sedangkan snack favoritnya adalah Pocky. Tokoh idolanya adalah Gaara dari Manga Naruto. Angka favoritnya adalah 9 dan 6. Pada bulan Desember 2010, ia mengikuti seleksi pemilihan anggota Cherry Belle, dan pada tanggal 27 Februari 2011 ia terpilih bersama 8 anggota lainnya. Ryn mulai dikenal orang sejak ia membintangi salah satu iklan produk minuman Pocari Sweat. Di iklan tersebut Ryn menjadi salah satu teman dari Aelke Mariska. Ryn memiliki keturunan Tionghoa, Jepang, dan Indonesia. Sebutan bagi para fans Ryn adalah Rynism.

Ryn adalah anak bungsu dari dua bersaudara. Ryn Chibi mempunyai seorang kakak laki-laki yang bernama Kristoforus Jason Stefan Auryn.

IklanEdit

DiskografiEdit

Film TelevisiEdit

FilmEdit

Seri televisi

Acara realitasEdit

  • Cherrybelle Cari Chibi (2012)

Also on FANDOM

Random Wiki